Beranda > Terkini > Jadi apa artinya e-commerce sih

Jadi apa artinya e-commerce sih

Jadi apa artinya e-commerce sih? E-commerce adalah kata kunci unggulan dari revolusi bisnis online. Ia menangkap kegembiraan dan fokus pasar cepat berkembang ini. Tapi itu lebih dari sebuah slogan atau garis partai fasih. Pada intinya itu mencakup konsep untuk melakukan bisnis online.

Electronic commerce adalah pertukaran informasi bisnis paperless menggunakan pertukaran data elektronik (EDI), e-mail, papan buletin elektronik, transmisi faks, dan transfer dana elektronik. Hal ini mengacu pada belanja internet, transaksi saham dan obligasi secara online, Indonesia Genggam Internet download dan penjualan “barang lunak” (software, dokumen, grafik, musik, dll), dan transaksi bisnis-ke-bisnis.

Konsep e-commerce adalah semua tentang menggunakan Internet untuk melakukan bisnis yang lebih baik dan lebih cepat. Ini adalah tentang memberikan pelanggan akses dikendalikan ke sistem komputer Anda dan membiarkan orang-orang melayani diri mereka sendiri. Ini adalah tentang melakukan perusahaan Anda untuk usaha online yang serius dan mengintegrasikan situs Web Anda dengan hati bisnis Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan melihat hasilnya!

Peran internet dalam bisnis dapat dibandingkan dengan telepon. Ini adalah cara bagi orang untuk berkomunikasi satu sama lain. Ini juga merupakan cara bagi konsumen untuk berkomunikasi dengan sistem komputer perusahaan tanpa campur tangan manusia. Bahkan, Internet adalah media komunikasi seperti banyak orang lain yang kita gunakan dalam bisnis setiap hari.

Pikirkan cara Anda berkomunikasi dengan orang-orang dalam bisnis. Cara terbaik adalah tatap muka. Bahasa tubuh, nada suara, dan ekspresi wajah semua membantu Anda memahami apa yang orang lain katakan. Bila Anda tidak dapat bertemu muka dengan muka, Anda dapat menggunakan salah satu dari sejumlah cara yang berbeda untuk berkomunikasi: telepon, mesin fax, Federal Express, US Postal Service, atau mungkin bahkan layanan messenger. Ini semua adalah cara untuk menyampaikan atau menerima informasi, otorisasi, bahkan pengiriman barang dan barang dagangan.

Internet adalah alternatif yang masuk akal untuk semua orang alat komunikasi. Setiap tempat dan dengan cara apapun bahwa bisnis Anda berkomunikasi dengan pelanggan, Anda harus berpikir tentang bagaimana Anda bisa melakukannya secara online. Itu adalah kekuatan e-commerce.

Tidak bisa bertemu muka? Mengirim e-mail dengan foto terlampir. Ketika tiba saatnya untuk membayar barang dagangan, menggunakan server yang aman untuk membayar dengan kartu kredit, atau bahkan digital cash! Peluang dan situasi di mana bisnis online mungkin tidak terbatas.

Komponen Bisnis Internet
Setiap era bisnis menghasilkan strategi baru dan cara-cara baru melakukan bisnis. Dengan munculnya radio dan televisi datang iklan pasar massal pertama. Sekarang, Internet telah secara radikal mengubah bisnis yang aturan untuk strategi perusahaan yang dilaksanakan selama 50 tahun terakhir (sejak fajar televisi) telah mulai runtuh.

Rumus Integral Ada beberapa elemen literal perdagangan yang diperlukan untuk transaksi apapun untuk mengambil tempat, yang berlaku bagi reguler batu bata-dan-mortir perdagangan karena mereka adalah untuk e-commerce. Pertama, apakah Anda melakukan bisnis online atau di dunia nyata, Anda harus memiliki produk untuk menjual atau layanan yang ditawarkan. Kemudian, Anda harus memiliki tempat dari mana untuk melakukan bisnis. Dalam dunia tradisional perdagangan ini bisa menjadi toko fisik atau, dalam arti yang lebih figuratif, katalog atau nomor telepon. Dalam dunia e-commerce tempat dari mana Anda melakukan bisnis adalah situs Web Anda.

Kebanyakan bisnis sudah ada di dunia bata-dan-mortir perdagangan. Menambahkan situs Web adalah sarana untuk meningkatkan bisnis mereka. Untuk pemula internet, situs Web adalah satu-satunya tempat yang mereka melakukan bisnis.

Dalam kedua perdagangan reguler dan e-commerce Anda perlu menemukan cara untuk menarik pelanggan ke tempat usaha Anda. Hal ini diwujudkan dengan strategi pemasaran Anda, dan segala sesuatu dari iklan dari mulut ke mulut cocok dalam kategori ini.

Dalam rangka untuk melakukan bisnis, Anda juga perlu cara untuk mengambil pesanan dan pembayaran proses. Di toko ritel tidak ada perintah. Pelanggan hanya menemukan produk yang mereka inginkan, masuk garis pada register, dan membayar kasir. Dalam e-commerce, perintah harus ditempatkan dan barang-barang dikirim. Pesanan biasanya ditangani melalui interaktif, formulir online. Uang adalah masalah lain dengan mudah ditangani dalam perdagangan tradisional. Pelanggan di toko ritel membayar dengan cek, uang tunai, atau kredit atau kartu debit. Pelanggan online tidak dapat membayar dengan uang tunai atau cek, hanya melalui sarana elektronik. Juga, ada isu-isu keamanan yang mengelilingi pembayaran online yang tidak ikut bermain di dunia batu bata-dan-mortir tradisional. Transaksi E-commerce harus dilakukan melalui koneksi elektronik yang aman dan rekening pedagang khusus untuk menerima pembayaran.

Setelah pembayaran dikumpulkan, pengiriman produk harus terjadi. Pemenuhan di toko-toko tradisional semudah menempatkan item dalam tas dan menyerahkannya kepada pelanggan. Pemenuhan dalam dunia e-commerce lebih sulit, membutuhkan pengiriman dan transportasi mirip dengan katalog dan bisnis mail order. Untuk bisnis yang mengintegrasikan e-commerce ke dalam rencana bisnis mereka yang ada, pemenuhan semudah mempekerjakan karyawan tambahan untuk kapal pesanan online. Dalam bisnis startup internet, pemenuhan harus sering outsourcing ke fasilitas yang dapat menangani pemrosesan order dan pengiriman dengan cara yang lebih tepat waktu dan profesional.Jadi apa artinya e-commerce sih? E-commerce adalah kata kunci unggulan dari revolusi bisnis online. Ia menangkap kegembiraan dan fokus pasar cepat berkembang ini. Tapi itu lebih dari sebuah slogan atau garis partai fasih. Pada intinya itu mencakup konsep untuk melakukan bisnis online.

Electronic commerce adalah pertukaran informasi bisnis paperless menggunakan pertukaran data elektronik (EDI), e-mail, papan buletin elektronik, transmisi faks, dan transfer dana elektronik. Hal ini mengacu pada belanja internet, transaksi saham dan obligasi secara online, download dan penjualan “barang lunak” (software, dokumen, grafik, musik, dll), dan transaksi bisnis-ke-bisnis.

Konsep e-commerce adalah semua tentang menggunakan Internet untuk melakukan bisnis yang lebih baik dan lebih cepat. Ini adalah tentang memberikan pelanggan akses dikendalikan ke sistem komputer Anda dan membiarkan orang-orang melayani diri mereka sendiri. Ini adalah tentang melakukan perusahaan Anda untuk usaha online yang serius dan mengintegrasikan situs Web Anda dengan hati bisnis Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan melihat hasilnya!

Peran internet dalam bisnis dapat dibandingkan dengan telepon. Ini adalah cara bagi orang untuk berkomunikasi satu sama lain. Ini juga merupakan cara bagi konsumen untuk berkomunikasi dengan sistem komputer perusahaan tanpa campur tangan manusia. Bahkan, Internet adalah media komunikasi seperti banyak orang lain yang kita gunakan dalam bisnis setiap hari.

Pikirkan cara Anda berkomunikasi dengan orang-orang dalam bisnis. Cara terbaik adalah tatap muka. Bahasa tubuh, nada suara, dan ekspresi wajah semua membantu Anda memahami apa yang orang lain katakan. Bila Anda tidak dapat bertemu muka dengan muka, Anda dapat menggunakan salah satu dari sejumlah cara yang berbeda untuk berkomunikasi: telepon, mesin fax, Federal Express, US Postal Service, atau mungkin bahkan layanan messenger. Ini semua adalah cara untuk menyampaikan atau menerima informasi, otorisasi, bahkan pengiriman barang dan barang dagangan.

Internet adalah alternatif yang masuk akal untuk semua orang alat komunikasi. Setiap tempat dan dengan cara apapun bahwa bisnis Anda berkomunikasi dengan pelanggan, Anda harus berpikir tentang bagaimana Anda bisa melakukannya secara online. Itu adalah kekuatan e-commerce.

Tidak bisa bertemu muka? Mengirim e-mail dengan foto terlampir. Ketika tiba saatnya untuk membayar barang dagangan, menggunakan server yang aman untuk membayar dengan kartu kredit, atau bahkan digital cash! Peluang dan situasi di mana bisnis online mungkin tidak terbatas.

Komponen Bisnis Internet
Setiap era bisnis menghasilkan strategi baru dan cara-cara baru melakukan bisnis. Dengan munculnya radio dan televisi datang iklan pasar massal pertama. Sekarang, Internet telah secara radikal mengubah bisnis yang aturan untuk strategi perusahaan yang dilaksanakan selama 50 tahun terakhir (sejak fajar televisi) telah mulai runtuh.

Ada beberapa elemen literal perdagangan yang diperlukan untuk transaksi apapun untuk mengambil tempat, yang berlaku bagi reguler batu bata-dan-mortir perdagangan karena mereka adalah untuk e-commerce. Pertama, apakah Anda melakukan bisnis online atau di dunia nyata, Anda harus memiliki produk untuk menjual atau layanan yang ditawarkan. Kemudian, Anda harus memiliki tempat dari mana untuk melakukan bisnis. Dalam dunia tradisional perdagangan ini bisa menjadi toko fisik atau, dalam arti yang lebih figuratif, katalog atau nomor telepon. Dalam dunia e-commerce tempat dari mana Anda melakukan bisnis adalah situs Web Anda.

Kebanyakan bisnis sudah ada di dunia bata-dan-mortir perdagangan. Menambahkan situs Web adalah sarana untuk meningkatkan bisnis mereka. Untuk pemula internet, situs Web adalah satu-satunya tempat yang mereka melakukan bisnis.

Dalam kedua perdagangan reguler dan e-commerce Anda perlu menemukan cara untuk menarik pelanggan ke tempat usaha Anda. Hal ini diwujudkan dengan strategi pemasaran Anda, dan segala sesuatu dari iklan dari mulut ke mulut cocok dalam kategori ini.

Dalam rangka untuk melakukan bisnis, Anda juga perlu cara untuk mengambil pesanan dan pembayaran proses. Di toko ritel tidak ada perintah. Pelanggan hanya menemukan produk yang mereka inginkan, masuk garis pada register, dan membayar kasir. Dalam e-commerce, perintah harus ditempatkan dan barang-barang dikirim. Pesanan biasanya ditangani melalui interaktif, formulir online. Uang adalah masalah lain dengan mudah ditangani dalam perdagangan tradisional. Pelanggan di toko ritel membayar dengan cek, uang tunai, atau kredit atau kartu debit. Pelanggan online tidak dapat membayar dengan uang tunai atau cek, hanya melalui sarana elektronik. Juga, ada isu-isu keamanan yang mengelilingi pembayaran online yang tidak ikut bermain di dunia batu bata-dan-mortir tradisional. Transaksi E-commerce harus dilakukan melalui koneksi elektronik yang aman dan rekening pedagang khusus untuk menerima pembayaran.

Setelah pembayaran dikumpulkan, pengiriman produk harus terjadi. Pemenuhan di toko-toko tradisional semudah menempatkan item dalam tas dan menyerahkannya kepada pelanggan. Pemenuhan dalam dunia e-commerce lebih sulit, membutuhkan pengiriman dan transportasi mirip dengan katalog dan bisnis mail order. Untuk bisnis yang mengintegrasikan e-commerce ke dalam rencana bisnis mereka yang ada, pemenuhan semudah mempekerjakan karyawan tambahan untuk kapal pesanan online. Dalam bisnis startup internet, pemenuhan harus sering outsourcing ke fasilitas yang dapat menangani pemrosesan order dan pengiriman dengan cara yang lebih tepat waktu dan profesional.

Kategori:Terkini
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: