Beranda > Health > Tahapan Siklus Menstruasi

Tahapan Siklus Menstruasi

Tahapan Siklus Menstruasi

Tahap Premenstrual – ini adalah satu sampai dua minggu sebelum dimulainya periode perdarahan . Hal ini dalam tahap ini bahwa semua gejala pms dimulai . Mereka mungkin sedikit dan membangun untuk crescendo dalam dua tahap berikutnya tetapi mereka mulai di sini . Perubahan suasana hati , sakit kepala dan depresi sangat umum di tahap ini . Pembengkakan payudara dan nyeri dimulai di tahap ini . Retensi cairan dapat dimulai pada tahap ini dan berlangsung sampai pendarahan dimulai .

Tahap folikular – dalam tahap estrogen ini adalah memproduksi dalam jumlah tinggi sedangkan lapisan rahim penebalan untuk menerima dan memegang telur dibuahi jika perlu . Telur mulai jatuh tempo pada tahap ini dan dengan penumpukan estrogen ada ketidakseimbangan hormonal yang dimulai . Semua gejala pms dalam bermain di tahap ini .Resep Buka Puasa Kembung dan kram sangat intens dalam tahap ini karena penumpukan rahim dan mulai mendorong pada panggul dan rektum . Ada kontraksi rahim dan kejang pada tahap ini juga. Setiap gejala yang dimulai pada tahap premenstrual akan terwujud kuat dalam tahap ini . Tahap ini berakhir sebagai ovulasi dimulai .

Tahap luteal – Pada tahap ini hormon progesteron diproduksi dalam jumlah jenis yang kami produksi estrogen dalam tahap folikuler . Progesteron ini mulai mengambil alih dan mendorong keluar estrogen . Anda masih memiliki ketidakseimbangan hormon , tetapi Anda tidak memiliki banyak karena pelaku sesungguhnya adalah estrogen . Misalnya rasa sakit pada payudara memudahkan pada saat ini . Ovulasi terjadi di tahap ini dan hal-hal yang tidak nyaman seperti muntah , mual , sembelit dan diare juga terjadi di sini .

Periode Tahap ini adalah tahap di mana perdarahan menstruasi atau menstruasi berlangsung . Bila telur tidak dibuahi mereka menumpahkan bersama dengan lapisan rahim berlebih ,How Get Rid Blod kelebihan cairan dan air dan darah . Kembung berakhir pada tahap ini bersama dengan kemurungan , depresi , kecemasan atau panik serangan . Nyeri payudara tidak kembali dalam tahap ini . Semua gejala nyeri dan tidak nyaman lancip menjelang akhir tahap siklus.

Pasca Menstruasi Stage – sayangnya beberapa wanita mengalami beberapa atau semua gejala pms dan isu-isu dalam satu atau dua minggu setelah periode berakhir mereka dan mereka menghentikan pendarahan

Kategori:Health
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: